Carding

Apa pun yang ane sampaikan ini hanyalah sekadar berbagi semata – mata hanya pengetahuan di ambil sisi positf nya aje yang jelek di buang ke laut aje ….šŸ˜€

monggo di mulai,,,

Cara Pertama.1
Sebelum masuk ke penjelasan bab ini. Sebenernya ada baiknya saya jelaska dahulu sala satu operator. Bentuk sintaksnya adalah [angka awal]..[angka akhir] Atau disebut juga numrange: kalau untuk mencari waktu disebtu daterange:

Fungsingya adalah untuk menghasilkan pencarian berupa range angka yang terdapat antara angka awal dan anggka akhir yang dimasukkan tersebut.

Semisal, Agan mau mencari hp yang harganya pas di kantong antara Rp 500.00,-Ā  sampai 4.000.000,-

Sintaksnya adalah: hprp500.000..4.000.000,-

Sekarang, cobalah menggunakan sintaks berikut: “time+0000..2400” Angka antara 0000..2400 untuk menunjukkan waktu antara jam 00 sampai 24. Pemakaian range angka tersebut bisa dimodifikasi untuk mencari suatu yang menarik tentunya seperti halnya credit card.

Berikut adalah range untuk mencari nomor credit card.

American Express

Sintaksnya:300000000000000..399999999999999

Visa

Sintaksnya:4356000000000000..4356999999999999

Master Card

Sintaksnya:5178000000000000..5178999999999999

Jika diinginkan, Agan dapat menambahkan nama credit card pada awal query.

Contohnya: “MC 5178000000000000..5178999999999999″
untuk kartu Master Card, atau AMEX untuk American Express.

Cara Kedua .2

Comersus

Mungkin kata ‘Comersus’ sudah sangat akrab di dengar apalagi di dunia maya. Sebagai salah satu aplikasi transaksi penjualan online yang dibuat menggunakan bahasa ASP. Comersus menyertakan file database default yang bernama comersus.mdb. Di dalamnya ada banyak informasi data termasuk nomor credit card.

Sebenarnya teknik ini sudah jadul alias teknik lama, tapi bagi saya ini salah satu menambah wawasan kita kalau kita ingin mendalami carding pada dasarnya ilmu gak ada yang sia-sia’ smua itu tergantung dari kita melihatnya dari sudut pandang mana, sok tau kanyaknya aku yee ,, heheheĀ  tapi gak apa lah biar woless (slow) gak tegang meski terkadang yang tegang2 itu di carišŸ˜€

Ane lanjut ne gan sintaksnya adl:

Sintaks:inrl:comersus.mdb

Sintaksnya juga bisa dimodifikasi menjadi:

inurl:”/database/comersus.mdb”

Banyaknya situs yang menggunakan comersus dikarenakan tidak menuntut seseorang untuk mempelajari bahasa pemrograman tertentu. File database (comersus.mdb) tersebut dapat didownload sehingga user dapat melihat isinya,Ā  keren kan jadi agan kalau beruntung bisa mendapatkan yang gitu2 dech … !!

Cara ketiga .3

PDShopPro

Ane jelaskan sedikit gan meski ane sendiri dek2 sher soalnye PDShopPro memanfaatkan kelemahan yang terdapat pada setingan direktori permission. Terutama pada toko online yang menggunakan ASPĀ  ShoppingĀ  Cart dengan program PDShopPro. Kesalahan/kelemahan ini sebenarnya bukan pada programĀ ShoppingCart itu sendiri melainkan karena admin server mengatur setting directory permission yang tidak sesuai.

Seperti biasa, sintaksnya adalah:“Powered by pdshoppro”

Misalkan Anda menemukan situs target dengan link sebagai berikut:

http://www.isisitustujuan.com/../../shop/fileapasaja.asp

Pada bagian/../../ boleh banyak dan berisikan berbagai macam string, tergantung situsnya.

Ingat file terakhir adalah dengan ekstensi*.asp, dan folder sebelumnya adalah shop.

Terus, ya di buka gan pada URL tujuan pada bagian akhirnya menjadi

http://www.isisitustujuan.com/../../data/pdshoppro.mdb Jika berhasil maka akan muncul kotak dialog yang men-download file database tersebut. Sekarang download file tersebut ke dalam harddisk agan.

Setelah selesai di download agan tinggal membuka file tersebut menggunakan MS Access. Lihat saja sendiri apa isinya.

MetaCart

Sistem MetaCard yang merupakan sebua aplikasi shopping cart yang berbasis SQl. Kebanyakan data yang dapat diperoleh bisa informasi apa saja termasuk nomor credit card.

Sintaks: ” More Info about MetaCart Free”

Moga Bermanfaat..

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Calendar

    • April 2013
      M T W T F S S
           
      1234567
      891011121314
      15161718192021
      22232425262728
      2930  
  • Search